Senin, 03 September 2012

Obat Benjolan Di Payudara

Obat Benjolan Di Payudara Dari Bahan Herbal

Benjolan di payudara?Obati segera dengan obat benjolan di payudara ace maxs yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak dan diperkaya dengan bahan herbal lainnya.Obat benjolan di payudara ace maxs terbukti dan teruji mampu mengatasi masalah benjolan di payudara dengan tuntas, aman dan tanpa efek samping tentunya. 

Mengenali Benjolan Di Payudara

obat benjolan di payudara
Menurut Prof. Dr. Zubairi Djoerban, KHOM., Professor of Internal Medicine, di Divisi Hematology Medical Oncology di Universitas Indonesia, di berbagai negara, termasuk di Indonesia, kecenderungan seorang wanita untuk mendapati benjolan pada payudaranya cukup sering. Dan gejalanya juga beragam, bisa tidak terasa apapun hingga rasa nyeri yang menusuk-nusuk. Jadi apa sebenarnya benjolan pada payudara?
Prof. Zubairi menjelaskan bahwa benjolan pada payudara bisa dibagi dua: kanker dan bukan kanker. Benjolan yang bukan kanker itu sendiri terbagi lagi menjadi tumor dan bukan tumor. Tumor itu sendiri masih terbagi lagi:
  1. Kista sederhana adalah kantung berisi cairan yang dapat membesar dan nyeri (umumnya sebelum menstruasi) dan sering terjadi pada wanita usia produktif yang masih mengalami menstruasi.
  2. Fibrokistik payudara bisa terjadi karena pertumbuhan berlebihan jaringan ikat payudara yang dapat teraba sebagai benjolan. Selain pada jaringan ikat, juga bisa terbentuk banyak kantung cairan (kista) yang umumnya bersifat jinak.
  3. Fibroadenoma mamma merupakan tumor jinak payudara yang teraba sebagai benjolan licin yang kenyal seperti karet dan mudah digerakkan, umum dijumpai pada wanita yang belum mengalami menopause.
  4. Papiloma adalah tumor jinak kecil yang tumbuh di saluran kelenjar susu. Jika seseorang menderita papiloma, payudara dapat mengeluarkan cairan bening kemerahan dikarenakan bercampur darah.
 Dalam ilmu kedokteran, yang dimaksud dengan tumor adalah semua penumbuhan jaringan yang berlebihan dan membentuk penumpukan massa pada bagian tubuh manapun, bisa jinak maupun ganas. Tumor ganas disebut kanker. Sedangkan kista adalah tumor yang berupa kantung berisi cairan. Jadi kista bisa disebut sebagai tumor jinak. “Pada sebagian besar kasus kista payudara, tidak cenderung menjadi kanker. Tapi Anda memang harus sering melakukan periksa payudara sendiri secara berkala dan kontrol ke dokter setiap 6 bulan hingga 1 tahun sekali,” kata Zubairi. (sumber:http://www.parentsindonesia.com/article.php?type=article&cat=solution&id=299)

Obat Benjolan Di Payudara Dari Bahan Herbal Ace Maxs

obat benjolan di payudara 
Obat benjolan di payudara dari bahan herbal ace maxs dengan kandungan utama berupa kulit manggis dan daun sirsak. Kedua bahan herbal ini secara terpisah saja masing masing mampu mengobati berbagai penyakit dengan sangat baik, dan kini dengan berbagai perkembangan pengobatan dan teknologi dengan sangat tepat dua bahan herbal ini disatukan dalam kemasan herbal siap minum dengan nama ACE MAXS. Ace Maxs menjelma menjadi obat benjolan di payudara yang benar-bener berkhasiat karena kandungan senyawa xanthone dan acetogenins yang ada di dalamnya. 

Salah satu komposisi dalam obat benjolan di payudara adalah kulit manggis. Kulit manggis dari berbagai penelitian ditemukan memiliki kandungan senyawa antioksidan yang sangat tinggi kadarnya. Antiokasidan ini secara aktif akan mengeluarkan berbagai racun penyebab penyakit yang merasuk ke dalam tubuh. Lebih dari itu, xanthone juga bersifat antikanker dan antitumor. Kulit manggis terbukti mampu mendorong sel kanker melakukan bunuh diri dan menghambat pertumbuhan sel kanker. 

Berbeda dengan obat benjolan di payudara yang sejenis, obat benjolan di payudara ace maxs memiliki kandungan ekstrak daun sirsak yang amat berkhasiat sebagai penggempur kanker yang alami. Kekuatan acetogenins daun sirsak dalam menghambat pertumbuhan sel kanker adalah 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi dengan adriamicyn. Tidak hanya itu, daun sirsak sangat pintar, karena hanya akan mematikan sel abnormal tanpa melukai sel yang masih sehat. 

Jadi dari uraian di atas jelas sudah obat ace maxs adalah yang terbaik untuk obat benjolan di payudara. Karena selain mampu menyembuhkan juga aman dan tidak akan menimbulkan efek samping seperti yang umum terjadi pada pengobatan dengan metode kemoterapi. 

Dari segi ekonomi pengobatan benjolan di payudara dengan ace maxs sangatlah hemat karena murah, dan pengobatannya pun mudah, Anda hanya tinggal mengonsumsi obat benjolan di payudara secara teratur dengan mengikuti petuntuknya di cara konsumsi ace maxs.

Langsung saja untuk cara pemesanan ace maxs silakan klik gambari di bawah ini:

obat benjolan di payudara

Pesan sekarang, ACE MAXS sampai baru bayar !

~ obat benjolan di payudara ~

0 komentar:

Posting Komentar