Jumat, 31 Agustus 2012

Obat Kanker Otak

Obat Kanker Otak Dari Bahan Herbal

Obat kanker otak dari bahan herbal adalah pilihan yang sangat jitu untuk mengobati kanker dengan tuntas aman dan tanpa efek samping. Terbuat dari bahan herbal yang sangat baik melawan kanker bahkan salah satu kandungan utamanya yakni kulit manggis memiliki khasiat sebagai obat kanker otak dengan daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dalam menghambat sel kanker melebihi kemampuan kemoterapi dengan adriamicyn.

Penyebab kanker otak

obat kanker otak
Kanker otak penyakit yang sering sekali terlambat terdeteksi, karena itulah selagi sehat hindari segala hal bisa menyebabkan timbulnya kanker otak. Penyebab dan faktor pemicu kanker otak antara lain faktor dari dalam dan faktor dari luar. Faktor dari dalam ini berupa genetika dan riwayat benturan di kepala. Sedangkan yang tergolong sebagai faktor dari luar adalah 
  • Pola hidup yang kurang sehat: misalnya merokok, makanan berlemak, kurang serat, dsb.
  • Bahan karsiogenik: minyak goreng yang dipakai berulang-ulang, bahan kimia yang termakan
  • Radiasi: paparan radiasi dalam gelombang tertentu dapat memicu berkembangnya sel kanker
Gejala kanker Otak
Kanker otak sebagaimana penyakit yang lainnya bisa lebih mudah untuk disembuhkan manakala penyakit tersebut terdeteksi sejak awal kemunculannya. Awal kemunculan penyakit yang membunuh secara diam diam ini atara lain:
  • sakit kepala disertai mual sampai muntah yang menyemprot
  • daya penglihatan berkurang
  • penurunan kesadaran atau perubahan perilaku
  • gangguan berbicara
  • gangguan pendengaran
  • gangguan berjalan / keseimbangan tubuh
  • gangguan saraf
  • anggota gerak melemah atau kejang
  • pada bayi biasanya ubun-ubun besar menonjol
Seperti itulah penyebab dan gejala dari kanker otak yang mematikan ini. Anda yang sehat senantiasa berwaspadalah jangan memberi kesempatan kanker otak menyerang Anda. Sedangkan bagi yang mengalami kanker otak, jangan khawatir kini telah hadir obat kanker otak dari bahan herbal yang tentu saja lebih aman untuk dikonsumsi. Obat kanker otak dari bahan herbal yang kami maksud adalah kulit manggis dan daun sirsak yang dikemas dalam ace maxs.

Obat Kanker Otak Dari Bahan Herbal Ace Maxs

obat kanker otak
Obat kanker otak dari bahan herbal ace maxs adalah yang terbaik untuk mengatasi kanker otak karena di dalamnya terkandung dua kekuatan herbal yang sangat baik untuk mengobati penyakit kanker. Dua bahan herbal luar biasa dalam obat ace maxs itu adalah daun sirsak dan kulit manggis. Yang pertama di sebutkan, memiliki kandungan senyawa antikanker yang daya kerjanya 10.000 kali lipat lebih baik dari pada kemoterapi dengan menggunakan adriamicyn.

Peranan daun sirsak sebagai obat kanker otak

Sebagai obat kanker otak daun sirsak akan mematikan sel kanker dengan sangat hati hati. Acetogenins(nama senyawa antikanker yang terdapat dalam daun sirsak) hanya akan mematikan sel kanker tanpa melukai sel yang sehat. Dalam mengobati kanker, daun sirsak tidak akan menimbulkan efek samping berupa rambut rontok, mual mual berlebihan dan berat badan berkurang. Bagaimana daun sirsak mematikan sel kanker otak?
  • Menonaktifkan zat aktif yang dapat menyebabkan kanker.
  • Menghambat proses perbanyakan sel yang abnormal pada kanker.
  • Menghambat siklus pembelahan sel abnormal ( kanker ) tersebut.
  • Merangsang proses bunuh diri pada sel kanker.
  • Menghambat pembentukan pembuluh darah baru pada sel kanker yang bertugas dalam menyediakan makanan/nutrisi bagi perkembangan sel kanker. Apabila sel kanker tidak mendapatkan nutrisi yang cukup, maka sel kanker akan melemah dan kemudian mati.

Peranan kulit manggis sebagai obat kanker otak

Obat Kanker Otak,- Kulit manggis memiliki kandungan antioksidan dalam senyawa xanthone yang kadarnya jauh melebihi kandungan antioksidan dalam sumber antioksidan lain seperti vitamin C dan E. Sebagaimana antioksidan pada umumnya xanthone memiliki khasiat sebagai antioksidan yang membuang racun dari dalam tubuh yang bias menyebabkan timbulnya kanker. Alfamangostin berperan mengendalikan sel kanker dengan mekanisme apotosis alias proses bunuh diri. Selain itu alfamangostin juga mengaktifkan sistem kekebalan tubuh dengan merangsang sel pembunuh alami yang bertugas membunuh sel kanker dan virus.Tidak hanya itu Alfamangostin dan garsinon-E menghambat proliferasi sel kanker.Itulah yang membuat kulit manggis digunakan untuk obat kanker otak herbal.

Pengobatan yang dilakukan lebih cepat, akan memberikan hasil yang lebih cepat pula untuk sembuh.Segera pesan obat kanker darah ace maxs sekarang juga, barang akan kami kirim terlebih dahulu setelah barang diterima baru lakukan pembayaran.
Informasi harga dan cara pemesanan ace maxs selengkapnya silakan klik gambar di bawah ini:

obat kanker hati

Pesan sekarang juga, ACE MAXS sampai baru lakukan pembayaran

#obat kanker otak

0 komentar:

Posting Komentar