Sabtu, 28 Juli 2012

Cara Konsumsi Ace Maxs

Cara Konsumsi Ace Maxs Yang Benar

cara konsumsi ace maxs

Setelah membaca testimoni ace maxs mungkin Anda bertanya mengapa ace maxs bisa bekerja begitu optimal untuk memperbaiki kesehatan seseorang?Jawabannya tentu saja karena di dalam ace maxs terkandung kulit manggis dan daun sirsak yang telah terbukti dan teruji secara ilimiah dan empiris mampu mengobati berbagai penyakit baik itu penyakit kronis maupun penyakit non kronis. Apakah cukup dengan khasiatnya itu ? Testu saja selain karena khasiat di dalamnya luar biasa, ada satu lagi yang perlu diperhatikan yakni cara konsumsi ace maxs untuk hasil yang optimal. Cara konsumsi ace maxs yang sesuia dengan anjuran akan mempercepat proses penyembuhan penyakit yang Anda derita.

Bagaiamana Cara Konsumsi Ace Maxs Yang Benar ?

  • Kocok dahulu sebelum diminum dan sisanya disimpan dalam kulkas (atau dalam tempat kering serta tidak tersorot sinar matahari langsung).
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 30 ml perhari sebelum tidur. ANDA TIDUR — BEKERJA UNTUK ANDA.
  • Jika kondisi fisik lemah, minumlah 2 x 30 ml (malam sebelum tidur dan pagi setelah bangun tidur) dan jika kondisi sakit, minumlah 3 x 30 ml ( pagi, siang dan malam sebelum tidur).
  • Untuk awet muda, meningkatkan stamina, hormon serta libido pria dan wanita, minumlah 5 x 30 ml perhari.
  • Selama masa penyembuhan dianjurkan minum air putih lebih banyak, minimal 8 (delapan) gelas per hari.
  • Untuk usia 6 s/d 35 tahun, cukup 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari.
  • Untuk usia 35 tahun ke atas, minum 2 kali sehari selama 3 bulan pertama dan untuk selanjutnya cukup diminum 1 kali sehari.
Catatan: untuk pengobatan bersamaan dengan obat dokter maka konsumsi ace maxs bisa dilakukan setelah konsumsi obat dokter dengan jeda waktu selama 2 jam

Seperti itulah cara konsumsi ace maxs untuk hasil yang optimal. Tentu saja setelah mengetahui bagaimana cara konsumsi ace maxs dan testimoni kesembuhan dengan ace maxs tentu Anda ingin membuktikannya sendiri bukan? Silakan segera pesan ace maxs sekarang juga, semakin cepat penyakit diatasi akan semakin baik pula hasilnya untuk kesehatan Anda. Anda yang tidak mengalami masalah kesehatan juga tetap bisa mengonsumsi ace maxs karena ace maxs selain untuk pengobatan juga baik untuk pencegahan penyakit yang mungkin mengancam Anda.

Untuk informasi harga dan cara pemesanan ace maxs silakan klik gambar di bawah ini:

cara konsumsi ace maxs

ACE MAXS SAMPAI BARU BAYAR

~ Cara Konsumsi Ace Maxs ~

0 komentar:

Posting Komentar