Selasa, 07 Agustus 2012

Obat Kanker Hati

Obat Kanker Hati Dari Bahan Herbal 

Obat kanker hati ace maxs yang terbuat dari bahan herbal adalah pilihan yang sangat tepat untuk pengobatan kanker hati. Di dalam obat kanker hati ace maxs terkandung kulit manggis dan daun sirsak yang memiliki kandungan acetogenins yang daya kerjanya 10.000 kali lipat dalam menghambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan kemoterapi dangan menggunakan adriamicyn. Inilah yang menjadi keunggulan dari obat kanker hati ace maxs selain karena aman dan tidak menimbulkan efek samping tentunya.
Kanker Hati

obat kanker hati
Obat Kanker Hati,-Hati adalah organ yang sangat penting untuk seorang individu. Hati memiliki fungsi untuk menyaring darah yang berasal dari saluran pencernaan, mendetoksifikasi bahan kimia dan hasil dari metabolisme obat-obatan dalam tubuh. Selama proses ini berlangsung hati akan mengeluarkan cairan empedu yang bermanfaat untuk pembentukan sel darah yang baru sedangkan yang sudah tidak terpakai lagi akan di buang melalui ginjal dan usus besar.Itulah pentingnya peranan organ hati(liver) di dalam tubuh kita. Bisa dibayangkan ketikan liver ini memiliki masalah maka seluruh tubuh ikut bermasalah juga. Salah satu penyakit yang menyerang hati adalah kanker hati. Apa itu kanker hati?

Kanker hati adalah kanker yang muncul dari hati, dan bukan akibat keganasan dari organ lain yang menyebar ke hati atau metastasis ke hati. Tanda dan gejala klinis yang dapat ditemukan antara lain hepatomegali atau pembesaran hati, sakit perut, ikterus, atau gangguan hati lainnya.
Kanker hati adalah jenis kanker kelima yang paling umum di dunia dan tergolong sebagai salah satu kanker yang mematikan.Kanker hati akan membunuh hampir semua pasien-pasien yang menderitanya dalam waktu satu tahun. Penyebab kanker jenis ini masih belum diketahui secara pasti tetapi kemungkinan bersifat genetik atau karena pengaruh lingkungan yang bersifat karsinogen.

Untuk pengobatan kanker hati sebaiknya dengan menggunakan bahan herbal, atau paling tidak Anda yang menggunakan obat kimia disarankan untuk menggunakan obat kanker hati herbal. Mengapa? Karena fakta ilmiah menyebutkan pengobatan obat kimia yang disertai dengan obat herbal akan memberikan kesembuhan  yang lebih baik ketimbang hanya dengan menggunakan obat kimia saja. Namun tentu saja, yang terbaik hanyalan dengan menggunakan obat herbal karena di dalam obat ace maxs herbal tidak ada zat kimia yang akan dianggap sebagai zat asing oleh tubuh. Efek samping juga bisa diminimalisir dengan mengonsumsi obat kanker hati dari bahan herbal ace maxs.

Obat Kanker Hati Dari Bahan Herbal " Ace Maxs "

obat kanker hati
Obat  kanker hati dari bahan herbal ace maxs adalah pilihan yang sangat baik untuk pengobatan kanker hati karena hanya terbuat dari bahan herbal berkualitas tinggi yakni kulit manggis dan daun sirsak yang telah teruji dan terbukti khasiatnya untuk pengobatan dan pencegahan berbagai penyakit kronis maupun nonkronis dengan tuntas aman dan tanpa efek samping

Obat kanker hati ace maxs kandungan utamanya berupa kulit manggis dengan senyawa xanthone-nya dan daun sirsak dengan senyawa acetogeninsnya akan berkerja secara sinergis untuk menghambat dan mematikan sel kanker. Fungsi ini juga di dukung dengan bahan tambahan dari ace maxs berupa rosella hitam, madu murni dan apel yang berkhasiat untuk kesehatan. 

Kulit Manggis Sebagai Obat Kanker Hati

Obat Kanker Hati,- Kulit manggis memiliki kandungan antioksidan dalam senyawa xanthone yang kadarnya jauh melebihi kandungan antioksidan dalam sumber antioksidan lain seperti vitamin C dan E. Sebagaimana antioksidan pada umumnya xanthone memiliki khasiat sebagai antioksidan yang membuang racun dari dalam tubuh yang bias menyebabkan timbulnya kanker. Alfamangostin berperan mengendalikan sel kanker dengan mekanisme apotosis alias proses bunuh diri. Selain itu alfamangostin juga mengaktifkan sistem kekebalan tubuh dengan merangsang sel pembunuh alami yang bertugas membunuh sel kanker dan virus.Tidak hanya itu Alfamangostin dan garsinon-E menghambat proliferasi sel kanker. Dengan khasiatnya itu tidak herbal kulit manggis dipercaya untuk mengobati kanker.

Kulit Manggis Sebagai Obat Kanker Hati

Obat Kanker Hati,- Daun sirsak dengan senyawa yang luar biasa meliputi anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Yang paling berperan dalam mematikan kanker adalah kandungan acetogenins-nya. Dari berbagai penelitian yang telah dilakukan ditemukan acetogenin memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dalam hal menghambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan kemoterapi. Acetogenins ini bekerja dengan sangat selektif hanya mematikan dan membunuh sel kanker tanpa melukai  atau merusak sel yang masih sehat.

Itulah kandungan berikut khasiat dari kulit manggis dan daun sirsak dalam obat kanker hati ace maxs. Setelah Anda menyimak ulasan lengkap di atas, tentu Anda tidak ragu lagi untuk mengobati kanker hati dengan obat kanker hati dari bahan herbal ace maxs bukan? Segera obati kanker hati Anda sebelum terlambat, ingat semakin cepat dilakukan pengobatan maka akan semakin cepat pula Anda sembuh.

Informasi harga dan cara pemesanan ace maxs selengkapnya silakan klik gambar di bawah ini:

obat kanker hati

Pesan sekarang juga, ACE MAXS sampai baru lakukan pembayaran

#obat kanker hati

0 komentar:

Posting Komentar