Sabtu, 04 Agustus 2012

Obat Ambeien

Obat Ambeien Dari Bahan Herbal

Obat Ambeien,- Ambeien adalah penyakit pada anus dimana bibir anus (Sphinchter) mengalami pembengkakan yang terkadang disertai oleh pendarahan. Dalam berbagai kasus, Wasir atau Ambeien disebabkan oleh kesalahan dalam melakukan gerakan pada olahraga atau aktivitas tertentu misalnya pada olahraga angkat beban atau olahraga pernafasan, terlalu banyak duduk atau berdiri, faktor genetika (keturunan), mengejan terlalu keras saat buang air besar dan dapat terjadi juga pada wanita hamil. Tetapi umumnya, penyebabnya adalah karena mengejan terlalu keras saat buang air besar dan terlalu banyak duduk atau berdiri, juga lebih rawan terjadi pada wanita daripada pria. Itu disebabkan karena wanita lebih sering mengalami pelebaran pembuluh balik atau pembuluh vena (misalnya saat menstruasi atau hamil) dibanding pria.

Obat Ambeien Ace Maxs

obat ambeien
Kulit manggis dan daun sirsak sebagai obat ambeien tidak perlu lagi dipertanyakan. Sejak jaman dulu dua bahan herbal ini telah banyak di gunakan untuk pengobatan ambeien.

Kulit Manggis Sebagai Obat Ambeien

Obat Ambeien,- Sejak dulu khasiat kulit manggis sering di gunakan sebagai bahan pengobatan herbal, Ahli farmasi dari Universitas Indonesia, mengatakan kulit manggis mujarab mengatasi beragam penyakit berkat senyawa xanthone. Senyawa itu antioksidan tingkat tinggi. “Kandungan antioksidan kulit manggis 66,7 kali wortel dan 8,3 kali jeruk,” kata ahli teknologi pangan dari Balai Besar Pengembangan Mekanisasi Pertanian, Serpong, Tangerang Selatan, Banten, menuturkan xanthone memiliki gugus hidroksida (OH) yang efektif mengikat radikal bebas di dalam tubuh. Radikal bebas merusak sel tubuh. Raffi mengatakan kulit manggis andal menetralisir radikal bebas. Lihatlah nilai oxygen radical absorbance capacity (ORAC) xanthone mencapai 17.000-20.000. Bandingkan dengan sumber antioksidan lain seperti anggur yang hanya 1.100, sedangkan apel 1.400.Itulah yang membuatnya menjadi bahan dasar untuk obat ambeien ace maxs

Daun Sirsak Sebagai Obat Ambeien

Obat Ambeien,- Daun sirsak mengandung zat gizi yang sangat penting untuk tubuh. Daun dan buah sirsak mengandung senyawa penting, seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Kandungan dalam daun sirsak tersebut selainmemiliki sifat antikanker dan antitumor juga mampu berperan sebagai obat ambeien dengan tuntas aman dan tanpa efek samping karena daun sirsak memiliki zat yang bersifat mengerutkan/menciutkan selaput lendir. Dengan begitu penyakit  ambeien bisa segera disembuhkan.

Itulah kandungan dan khasiat dari kulit manggis dan daun sirsak sebagai obat ambeien yang mampu mengobati ambeien dengan tuntas. Karena murni terbuat dari bahan herbal maka obat ambeien ace maxs ini aman dan tidak akan menimbulkan efek samping yang akan membahayakan organ penting Anda. 

Tidak perlu menunggu ambein semakin parah, segera obati dengan obat ambeien dari bahan herbal ace maxs dengan memesan obat ambeien ace maxs langsung kepada kami agen ace maxs terbaik, terbesar dan terpercaya yang malayani pemesanan ke seluruh wilayah Indonesia dengan layanan kirim barang terlebih dahulu setelah barang diterima baru lakukan pembayaran. 

Informasi harga dan cara pemesanan ace maxs selengkapnya silakan klik gambar di bawah ini:

obat ambeien

Pesan sekarang juga, ACE MAXS sampai baru lakukan pembayaran

#obat ambeien

0 komentar:

Posting Komentar