Selasa, 02 Oktober 2012

Obat Nyeri Menstruasi

Obat Nyeri Menstruasi Dan Pantangannya

Obat nyeri menstruasi ace maxs, perpaduan jus kulit manggis dan daun sirsak, terbukti memiliki kemampuan sebagai obat nyeri menstruasi yang mengobati nyeri menstruasi secara alami dengan tuntas tanpa efek samping. Obat nyeri menstruasi ace maxs pilihan yang tepat untuk pengobatan nyeri menstruasi secara alami. Untuk mendapatkan khasiat obat nyeri menstruasi ace maxs silakan Anda lakukan pemesanan kepada kami. Barang kami kirim terlebih dahulu setelah barang diterima baru lakukan pembayaran. Untuk caranya bisa dilihat di cara pemesanan ace maxs

Nyeri Menstruasi

obat nyeri menstruasi
Nyeri haid terutama dirasakan oleh remaja putri di tahun awal menstruasi, wanita yang beriwayat mendapatkan menstruasi pertama lebih awal (kurang dari 12 tahun) dan wanita yang mengeluarkan darah haid lebih banyak. Pada kasus yang lebih jarang, nyeri menstruasi disebabkan oleh kondisi atau penyakit, misalnya endometriosis, penyakit menular seksual, kista ovarium atau masalah spiral (IUD). Jika Anda mulai merasakan nyeri menstruasi setelah berusia 25 tahun atau bila rasa nyeri disertai gejala lain seperti perdarahan haid yang tidak kunjung berhenti atau berbau busuk, Anda perlu berkonsultasi dengan dokter.


Bagi yang sering mengalami nyeri saat menstruasi, ada beberapa pantangan yang perlu diperhatikan,antara lain:
  • Mengurangi makanan gurih. Lebih baik hindari makanan yang bersifat gurih atau asin, seperti kentang goreng, kacang-kacangan, atau makanan berbumbu lainnya.
  • Jauhi Makanan Berlemak Jika tetap mengonsumsi makanan berlemak dan kurang serat, lemak yang berlebih akan susah dipecah oleh tubuh. Kondisi itu dapat berlanjut pada terjadinya gangguan hormon. Demikian juga dengan pola makan, yang tidak teratur dan mengonsumsi zat-zat tambahan sintetis pada makanan.
  • Kurangi makan makanan cepat saji atau fast food. Makanan cepat saji banyak sekali mengandung lemak.

Obat Nyeri Menstruasi Dari Bahan Herbal Ace Maxs

obat nyeri menstruasi
Obat nyeri menstruasi Ace Maxs terbuat dari jus kulit manggis dan ekstrak daun sirsak. Keduanya telah terbukti memiliki khasiat yang sangat luar biasa untuk mengobati berbagai penyakit salah satunya sebagai obat nyeri menstruasi. Mengapa kulit manggis mampu mengobati nyeri menstruasi ? Kulit buah mengandung senyawa yang meliputi mangostin, mangostenol, mangostinon A, mangostenon B, trapezifolixanthone, tovophyllin B, alfa mangostin, beta mangostin, garcinon B, mangostanol, flavonoid epicatechin, dan gartanin.Hasil penelitian menunjukkan bahwa obat nyeri menstruasi ace maxs. ekstrak kulit manggisnya mempunyai aktivitas melawan sel kanker meliputi breast, liver, dan leukemia. Selain itu, juga digunakan untuk antihistamin, antiimpflamasi, menekan sistem saraf pusat, dan tekanan darah, serta antiperadangan. Kulit buah juga mengandung antosianin seperti cyanidin-3-sophoroside, dan cyanidin-3-glucoside.Dari hasil penelitian dilaporkan bahwa alfa mangostin (1,3,6-trihidroksi-7-metoksi-2,8-bis (3metil-2-butenil)-9H-xanten-9-on) hasil isolasi dari kulit buah manggis mempunyai aktivitas antiinflamasi dan antioksidan.

Fungsi xanthone dalam jus kulit manggis :
  • Meringankan kesulitan buang air kecil
  • Sebagai obat pencuci perut yang lembut
  • Meminimalkan gejala sakit sebelum menstruasi (PMS)
  • Meringankan gejala menopause
  • Menurunkan pembengkakan saat menstruasi
  • Meringkan sakit pada otot, ligamen, atau tendon (fibromyalgia)
  • Meringankan sakit akibat penyakit menurunnya kepadatan tulang/pengapuran tulang (osteoporosis)
Itulah fungsi dari xanthone yang mampu mengobati nyeri saat menstruasi. Khasiat xanthone sebagai obat nyeri menstruasi disempurnakan dengan berbagai kandungan herbal yang ada di dalamnya. Kandungan herbal lain yang ikut menunjang khasiat obat nyeri menstruasi ace maxs adalah ekstrak apel, madu dan rosella hitam. Jadi dengan perpaduan berbagai herbal ini menjadikan ace maxs sangat berkhasiat sebagai obat nyeri menstruasi alami yang menyembuhkan dengan tuntas aman dan tanpa efek samping.

Cara Pemesanan Obat Nyeri Menstruasi Ace Maxs

Bagi Anda yang menginginkan obat nyeri menstruasi ace maxs, kami akan melayani pemesanan dari seluruh wilayah Indonesia dengan layanan kirim barang terlebih dahulu setelah barang diterima baru lakukan pembayaran. Layanan kirim barang terlebih dahulu hanya berlaku untuk pemesanan ace maxs 3 botol ke bawah. Adapun untuk cara pemesanannya sangat mudah, Anda hanya perlu mengirimkan SMS pemesanan, lalu kami akan segera mengirim pesanan Anda dengan mengunakan jasa JNE. Tidak perlu keluar rumah, obat nyeri menstruasi ace maxs yang Anda pesan akan segera bisa Anda nikmati khasiatnya. Untuk informasi harga dan cara pemesanan ace maxs selengkapnya silakan klik gambar di bawah ini:

obat nyeri menstruasi

PESAN SEKARANG, ACE MAXS SAMPAI BARU LAKUKAN PEMBAYARAN

Terimakasih atas kepercaan Anda membeli produk obat nyeri menstruasi ace maxs, semoga lekas sembuh dengan mengkonsumsi obat nyeri menstruasi ace maxs

0 komentar:

Posting Komentar