Jumat, 21 September 2012

Obat Kanker Pankreas

Obat Kanker Pankreas 

Obat kanker pankreas dari bahan herbal ace maxs pilihan yang sangat tepat untuk mengobati penyakit kanker pankreas dengan tuntas aman dan tanpa efek samping. Kandungan kulit manggis dan daun sirsak di dalam obat kanker pankreas ace maxs, menjadikannya sebagai obat kanker pankreas herbal yang paling mujarab. Untuk pemesanan obat kanker pankreas ace maxs kami melayani pemesanan ke seluruh wilayah Indonesia dengan layanan kirim barang terlebih dahulu setelah barang diterima baru lakukan pembayaran.

Kanker pankreas

obat kanker pankreas
Kanker pankreas adalah neoplasma yang terjadi pada kelenjar pankreas. Seperti kasus kanker pada umumnya, karsinogen tercetus oleh sinergis banyak faktor antara lain: Kebiasaan merokok, Kurangnya asupan sayur dan buah, Tingginya asupan daging merah, Gemuk, Diabetes mellitus, Pankreatitis kronis, Infeksi Helicobacter pylori, Gingivitis(sumber:

Kanker pankreas adalah penyebab keempat kematian kanker baik pria dan wanita dan merupakan salah satu  kanker yang paling mematikan, juga di kalangan medis dikenal sebagai “silent killer” 38.000 orang Amerika akan terdiagnosa kanker pankreas dan 34.000 di antaranya akan mati karenanya.Pada tahap awal kanker tidak terasa gejala apapun. Akan tetapi, seiring dengan semakin besarnya pertumbuhan kanker, maka akan terasa nyeri di perut bagian atas kiri yang menyebar ke belakang.Rasa nyerinya menjadi saat orang yang terkena kanker makan atau berbaring. Gejala lain yang tampak adalah jaundice alias kuning. Faktor yang mempengaruhi timbulnya kanker pankreas adalah keturunan, faktor keturunan yahudi ashkenazi, mengalami mutasi genetik BRCA, usia diatas 50 tahun, perokok berat, diabetes, penyakit hati kronis, obesitas dan kurang olahraga.

Obat Kanker Pankreas Dari Bahan Herbal Ace Maxs

obat kanker pankreas
Obat kanker pankreas ACE MAXS dari bahan herbal yang terbuat dari kandungan kulit manggis dan daun sirsak telah terbukti dan teruji sebagai obat kanker alami yang bisa menyembuhkan berbagai tipe kanker dengan sangat baik. Daun sirsak memiliki senyawa fitokimia antikanker yang bernama acetogenins yang memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dalam menghambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan kemoterapi dengan menggunakan adriamycin.Cara kerjanya pun sangat aman karena hanya akan mematikan sel kanker tanpa melukai sel yang sehat.

Sementara itu, kulit manggis memiliki kandungan xanthone yang memiliki khasiat sebagai antioksidan dan juga sebagai antikanker. Berbagai penelitian telah mengungkapkan fakta ini. Berikut ini adalah beberapa pendapat ahli mengenai khasiat xanthone dalam obat kanker pankreas ace maxs:
Chi Kuan Ho dari Veterans General Hospital dari Taipei mengungkapkan bahwa turunan XANTHONE mujarab mengatasi sel HCCs hepatocellular carcinomas atau kanker hati. Turunan XANTHONE itu adalah Garcinone E. Kami menyarankan bahwa Garcinone E mungkin berpotensi untuk digunakan dalam perawatan beberapa tipe kanker yang berhubungan dengan pencernaan dan paru-paru.

Jung HA dan rekan dari FakultasFarmasi The Ohio State University, USAm berhasil mengisolasi 14 senyawa turunan xanthone. Semuanya memiliki aktivitas antioksidan kuat. Hasil tes secara invitro, a-mangostin mampu menghambat pertumbuhan sel kanker dengna nilai IC50 sebesar 1 µg/mL (2.44 µM)
Itulah kandungan dari obat kanker pankreas ace maxs yang terdiri dari kulit manggis dan daun sirsak. Kedua bahan herbal ini akan bekerja secara sinergis untuk menghentikan kanker dan mematikannya serta mencegahnya tumbuh kembali. Itulah cara kerja jus kulit manggis ace maxs sebagai obat kanker pankreas alami.

Cara Pemesanan Obat Kanker Pankreas

Untuk pemesanan obat kanker pankreas ace maxs kami melayani pemesanan ke seluruh wilayah indonesia dengan layanan kirim barang dahulu setelah barang diterima baru lakukan pembayaran. Layanan khusus ini hanya berlaku untuk pemesanan ace maxs 3 botol ke bawah. Bagi anda yang mencari solusi yang aman dan ampuh, obat kanker pankreas ace maxs pilihannya. Untuk informasi harga dan cara pemesanan ace maxs silakan klik gambar di bawah ini:

obat kanker pankreas

PESAN SEKARANG JUGA, ACE MAXS SAMPAI BARU LAKUKAN PEMBAYARAN !

~Obat Kanker Pankreas~

0 komentar:

Posting Komentar