Selasa, 14 Agustus 2012

Jus Kulit Manggis

Jus kulit manggis terbaru dari ace maxs adalah minuman kesehatan yang secara khusus memadukan kulit manggis dan daun sirsak. Hal inilah yang membedakan jus kulit manggis ace maxs dengan jus kulit manggis sejenis yang hanya memakai kulit manggis tanpa daun sirsak. Karena terdiri dari dua bahan herbal berkualitas tinggi, jus kulit manggis terbaru dari ace maxs terbukti jauh lebih manjur dibandingkan dengan jus kulit manggis lainnya.

Jus Kulit Manggis Terbaru

jus kulit manggis
Jus kulit manggis dan daun sirsak masing-masing memiliki khasiat yang sangat luar biasa untuk kesehatan. Kulit manggis mengandung antioksidan yang paling tinggi diantara buah-buahan yang ada saat ini. Antioksidan jus kulit manggis yang bernama xanthone dihitung berdasarkan ORAC (Oxygen Radical Absorbance Capacity) 10 kali lebih banyak dibandingkan buah-buahan.

Anti oksidan ini sangat diperlukan untuk untuk melawan radikal bebas.Kita tahu setiap hari manusia selalu mengalami ancaman radikal bebas sehingga membutuhkan antioksidan tinggi yang dapat meningkatkan kekebalan tubuh (imunitas), antibiotik, anti-jamur, anti-virus dan anti-radang.

Jus kulit manggis memiliki khasiat untuk menjaga kesehatan kardiovaskular yaitu dengan mengatasi sakit jantung, ateroklerosis, hipertensi dan trombosis. Xanthone yang ada di dalam jus manggis juga dapat melenturkan pembuluh darah, memperlebar pembuluh darah dan memperlancar peredaran darah. Dengan demikian jalan pengiriman oksigen ke jantung akan bebas dari sumbatan dan jantung pun akan sehat. Khasiat lainnya dari jus kulit manggis adalah membantu memperbaiki sistim produksi hormon bukan hanya untuk pria akan tetapi bisa juga untuk wanita.

Jus kulit manggis terbaru dengan daun sirsak,- Daun sirsak memiliki kandungan acetogenins yang merupakan zat antikanker yang sangat luar baiasa dalam mengatasi masalah penyakit kanker. Acetogenins memiliki kemampuan daya kerjanya 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan. Menyerang sel kanker dengan aman dan efektif secara alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang terjadi pada terapi kemo.Daun sirsak bekerja secara selektif hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan tidak membahayakan atau membunuh sel-sel sehat.Melindungi sistim kekebalan tubuh dan mencegah dari infeksi yang mematikan.Secara efektif memilih target dan membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda, di antaranya kanker usus besar, payudara, prostat, paru-paru, dan pankreas.Energi meningkat dan penampilan fisik membaik.

Keunggulan Jus Kulit Manggis Terbaru Ace Maxs

Jus kulit manggis ace maxs memiliki keunggulan yang sangat menonjol dibandingkan dengan jus kulit manggis lainnya, keunggulan tersebut karena adanya kandungan daun sirsak dalam ace maxs. Keunggulan ace maxs antara lain:
  • ACE MAXS terbuat dari herbal terbaik saat ini yaitu, kulit manggis dan daun sirsak. Keduanya memiliki khasiat luar biasa untuk mengobati berbagai penyakit dan keduanya secara sinkron mengobati penyakit dengan khasiat yang berkali lipat.
  • Dalam mengobati kanker, ACE MAXS adalah PRODUK TERBAIK, ace maxs mengandung daun sirsak yang memiliki zat anti kanker bernama acetogenins. Zat anti kanker ini memiliki daya kerja 10.000 kali lipat dibandingan dengan kemoterapi.
  • Harga lebih murah, tapi JELAS KUALITAS dan KHASIAT PALING BAIK
  • Produk Ace Maxs halal, terbuat dari 100% bahan herbal tanpa kandungan kimia sedikitpun.Sehingga aman dan tidak akan menimbulkan efek samping.
  • Aman dikonsumsi oleh penderita maag karena memiliki kandungan rosella hitam yang berfungsi mengurangi kadar asam dari kulit manggis dan daun sirsak. Sehingga tidak akan membahayakan lambung Anda, bahkan bisa untuk menyembuhkan maag

Informasi harga dan cara pemesanan ace maxs selengkapnya silakan klik gambar di bawah ini:

jus kulit manggis

Pesan sekarang juga, ACE MAXS sampai baru lakukan pembayaran

# jus kulit manggis

0 komentar:

Posting Komentar